Transfer of Knowledge

Kata Pengantar


Assalamualaikum Wr.Wb
puji syukur kepada Allah Swt atas berkat dan rahmat-Nya saya bisa menyelesaikan tugas ini. Tidak lupa shalawat serta salam saya panjatkan kepada Nabi Agung, Nabi Muhammad SAW.
Tugas ini saya susun guna memenuhi tugas mata kuliah Teknologi Pendidikan. Saya tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada:
1.      Kedua orang tua saya yang selalu menyayangi dan mendukung saya dalam mengikuti mata kuliah ini.
2.      Bpk. Dr. H. Ade Dedi Rohayana, M.Ag selaku rektorat IAIN Pekalongan.
3.      Bpk. A. Tabiin, M. Pd Selaku dosen pengampu Teknologi Pendidikan.
4.      Teman-teman yang saya sayangi yang senantiasa selalu menemani saya dalam membuat tugas ini Siti Nur L.S , Chadziqotul A, Rr. Isinaini, Sinta Setia S dan teman-teman yang lain.
Saya menyadari sepenuhnya bahwa didalam penulisan makalah ini banyak terdapat kekurangan. Oleh karena itu, kami mengharapkan adanya kritik dan saran yang membangun demi kesempurnaan penulisan makalah ini.
Wassalamualaikum Wr.Wb



Pekalongan, 3 Mei 2017
Penulis,

    
Khairun Nadiah

Tidak ada komentar

Cara Membuat Blog di Blogger

Cara Membuat Blog Sebelum membuat blog di blogger, saya menyarankan Anda untuk memiliki akun email di Google mail. Ini akan memudahkan...